Kumpulan Trik Maut Dan Jitu Cara Menembak Cewek

by Roiko Situs Full Trick on 12:40 PM, 24-Jul-12

Category: Trik Tips Menarik

Tips

1. mental yang kuat (persiapan klo ditolak, tapi tetep nyengir biggrin )
2. (Armada) mau di bawa kemana hubungan kita (persiapan klo diterima)
3. persiapan modal (pacaran bukan cuma modal cinta sob!! Tapi Heveng juga, xixi)
4. tanya mau berapa anak kita jika udah merit, laki apa cewek?? (haha.. Jauh!!)
5. ingat Gan!!!! Jangan membawa senapan atau pistol, karena anda bukan menembak mati cewek tersebut...
6. cowok : cewek = 1:5, so kmu jangn takut jomblo (masih bejibun di luar sana)
7. ingat, cewek itu butuh di perhati'in, bukan di plorotin. (apanya??) question
8. jangan nembak cewek saat baru pertama kali kenalan/bertemu (karena itu bukan cinta pada pandangan pertama, tapi nafsu pada pandangan pertama, dan mungkin ada yang tidak beres dengah anda, segera periksa ke psikolog terdekat biggrin)

Trik

1. Kalo di film-film si cowok memberikan cincin sambil berlutut di depan cewek, (anda juga bisa menirunya) biggrin to twiit!!!

2. Jika si cewek suka jadi pusat perhatian, adakan lah pesta kejutan, dan panggil semua teman-teman anda, kalau perlu keluarganya juga, setelah berkumpul, langsung tembak dia. (kalau di tolak, resiko tanggung sendiri)

3. Jika si cewek suka hal yang romantis, bawalah setangkai bunga mawar/bunga kesukaan nya dan lakukan lah penembakan di tempat favoritnya.

4. Jika si cewek suka atau hobi olah raga, ajak lah dia pergi camping/mendaki gunung, dan tembak dia di atas gunung, saat di kelilingi pemandangan yang indah (pasti to twiit bgt biggrin).

5. Jika dia suka basket atau pertandingan olahraga/pentas apapun, lakukan penembakan/sekalian melamarnya di stadion tempat berlangsung nya pertandingan tersebut. (pasti bakal heboh, kalau di tolak, gak ikut-ikut gue biggrin).

6. Hari Valentine juga merupakan kesempatan yg bagus, di hari spesial ini jika dia memberikan mawar atau cokelat maka ini akan menjadi kejutan besar

7. Jika anda cowok pemalu dan gak berani ngomong langsung, bikin aja video dan ajak dia nonton bareng video itu.

8. Jika dia suka dengerin radio tiap hari, cari tau aja radio kesukaannya/yang biasa dia putar, lalu tembak lah dia lewat sms/call on air di radio tersebut.



Mau Lagi??

Simak lagi trik Tips Berikut Ini :

1. Cewek biasanya suka tempat romantis, namun kadang kala juga suka tempat yang rame seperti : pasar, mall dll.
Dan ungkapkan perasaan anda dengan berteriak sekencang-kencang nya, (usahakan anda jadi pusat perhatian semua orang)
Untuk Kalimat teriakan bisa berbunyi :

” I Love U ….Tolooooong terima aku menjadi pacarmu” Please....... (muka melas)

” Ayaaang..... Maukah Kau Menjadi Pacar ku?? "Jika iYA, aku akan guling-guling dan jungkir balik di lantai 100x . biggrin

2. Cewek sebenarnya suka dipuji, namun tidak semua cewek suka pujian. Coba dalami apakah dia memang suka bercanda. Jika YA, coba bercanda dengan mengucap kalimat candaan yang bisa membuat dia tertawa dan senang. Jika sudah terbawa suasana, coba sindir dia dengan kata-kata yang bisa anda rangkai untuk mempertanyakan hubungan anda.

3. Cewek suka dengan Cowok yang misterius. Buat dia merasa penasaran dengan anda dan jangan terlalu terbuka ama dia sebelum dia menerima anda. Biasanya sih dengan menunjukkan kita sebagai cowok misterius, maka dia dengan sendirinya akan menerima kita sebagai cowoknya.

4. Cewek lebih suka dengan Cowok yang bisa memeriahkan suasana. Jadi ketika anda sedang bersama dia, usahakan jangan diam mulu, cari kesibukan seperti main tebak-tebakan, dll. Dengan begitu dia akan merasa enjoy dan merasa nyaman ketika bersama anda. Ini akan memudahkan ketika anda menanyakan status hubungan. Namun cara ini juga membuat dia merasa bingung untuk memilih Diterima atau DITOLAK.

Nah, mungkin Trik JITU cara nembak Cewek diatas bisa memperluas kita tentang pemahaman hati seorang Wanita. Perlu di ingat bahwa Cewek pasti akan mencari seorang Cowok yang setia. Kalau cewek mencari cewek, ane gak ikut-ikut biggrin . Buktikan kepada dia bahwa anda bukanlah seorang Cowok Jablay/Playboy.




Oke... Demikian lah kata-kata amburadol yang saya rangkai... Dan terima kasih... Xixixi razz

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

37 responses to "Kumpulan Trik Maut Dan Jitu Cara Menembak Cewek"

Eddy Mahendra [12:49 PM, 24-Jul-12]

Ngakak bca yg plorotin.. XD anak2 skrng kn sukanya remas2 n plorot2in.. biggrin

Andre [01:02 PM, 24-Jul-12]

Wuiih.....
Ini yang kucari-cari sob......
Q btuh tips dan trik ini...
Krna belum ada pengalaman nembak cewek.... biggrinwinksmilemrgreen

Gindz_creatiVe [01:17 PM, 24-Jul-12]

wicqh,

Mr pOxpOx GUDANG BOKEP CERITA SEX [01:19 PM, 24-Jul-12]

Mantav gan,

REMOO [01:53 PM, 24-Jul-12]

wah keren ni kang roiko biggrin .
ditunggu bonusnya biggrin evil

Chandra Gustaman [01:54 PM, 24-Jul-12]

tips gokil tapi lucu bro,,,, ane udah cinta2an lagi,,,udah dapet STTP,,(SURAT TANDA TAMAT PACARAN)hahahabiggrinbiggrin

bayu [02:10 PM, 24-Jul-12]

mantap gan..

Andrey Java [02:28 PM, 24-Jul-12]

mantap tu triknya gan ...

Ponsel MWB [02:59 PM, 24-Jul-12]

Mantap 8)

By:
http://qycysaru.mywapblog.com

Mohammad Haetami [03:09 PM, 24-Jul-12]

mantap sangat triknya biggrin
ditunggu kunbalnya arrow

Ujang [03:24 PM, 24-Jul-12]

keren infonya

Iskandar [03:54 PM, 24-Jul-12]

Gila juga yah
tapi thanks dah berbagi triknya
http://caztle.mywapblog.com

RECKO [03:59 PM, 24-Jul-12]

Prikitiw,, puasa sob libur dulu biggrin

Ichin [04:00 PM, 24-Jul-12]

jhiaaaH...
Mantap gaN...
ikut baca adjh...

Yogaagoy [04:01 PM, 24-Jul-12]

.waw. . .
.1:5 . . . yg JOMBLO sabar aja ya. . . mrgreen
dì tnggu kunblnya.

Imam Zantoz0 [04:33 PM, 24-Jul-12]

mantab sob. Teruskan kreasimu. . .
Di tnggu kunbal'nya. . .

Newdivide [04:33 PM, 24-Jul-12]

Yang jomblo nunggu tanggal mainya biggrin

1 menit bekal menuju akhirat [05:14 PM, 24-Jul-12]

Assalamualikum wr.wb
Ane dah berkeluarga mas jadi nyimak aja...

1 menit bekal menuju akhirat [05:16 PM, 24-Jul-12]

Assalamualikum wr.wb
Ane dah berkeluarga mas jadi nyimak aja...

CaesarBiru [05:36 PM, 24-Jul-12]

Mantap gan kwkwkw mrgreen lucu

Ali Chester [05:45 PM, 24-Jul-12]

Hehe di Bookmark n!eh

Syafril [06:04 PM, 24-Jul-12]

Kwkwkwkw...
Nyoba aah.. Tpi sblumx puasa senin kamis. Kakakaka

choirudin [06:14 PM, 24-Jul-12]

ha ha sip gan

Fredy [06:13 PM, 04-Oct-12]

saya udah nyobak triknya agan tapi gagal semua,.. ap ada jurus terakhir ?

vicky [09:24 PM, 27-Oct-12]

buatlah penembakan 10 detik yang berkesan

Zidune Shinobi Rezpector [08:52 PM, 03-Nov-12]

Keren nih kang ! Mumpung ada incaran mrgreen

Johans Sang REZPECTOR [05:56 PM, 13-Dec-12]

SEP SOBAT biggrin !!!

gerardsygangel [07:26 PM, 16-Dec-12]

siip

Kuspur, [05:06 AM, 17-Dec-12]

Bcok gw jajal, trik maut loeh, coalx gw ma nembak cwek, doain berhasih ea,

gengster 30 [12:11 PM, 20-Feb-13]

sip ZOBAT biggrin

uprust [12:07 PM, 11-Mar-13]

coba ah...

ZSBQMSNVh [05:23 PM, 27-Apr-13]

Hiya ..Nice read, I just passed this onto a coulaegle who was doing some research on that. And he just bought me lunch because I found it for him smile Therefore let me rephrase that: Thanks for lunch! We strain to renew our capacity for wonder, to shock ou

Kandias swadaya [11:04 PM, 14-May-13]

Gua jadi mau nembak cewek gua namanya nanda hahaha

sapa aja [08:41 AM, 06-Jun-13]

mas kalo di tolak mas harus tanggung jawab loe

raka [10:58 AM, 01-Aug-13]

waw keren banget sob

SAPANOZIL DUKUNGPERSIB [09:54 PM, 05-Oct-13]

Kamu itu bagaikan malaikat yah. Terlalu rapuh untuk berada di bumi, dan terlalu cantik kalau berdiri di pintu surga. <br /><br /><br />
<br /><br /><br />
<br /><br /><br />
<br /><br /><br />
<br /><br /><br />
smile<br /><br /><br />
SALAM SAPANOZIL <wink<br /><br /><br />

Jonatan [03:08 PM, 06-Apr-14]

Mantap Bngetz...
Ktika Gue Tmbak
Gx D Jwb

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images